[Tere Liye] Akun Media Sosial Yang Worth Untuk di Follow


Akun Page Facebook Tere Liye
Akun Page Facebook Tere Liye
Ada yang kenal dengan nama "Tere Liye"? Hehe, bercanda aja, bukan ada yang kenal, tapi banyak kok fans nya. Kususnya untuk anak-anak muda yang pada galau, mending ikutin deh tulisan-tulisannya Tere Liye, entah itu cuplikan kalimat-kalimat bijak Tere Liye di Facebook, atau sekalian beli aja novel-novelnya.

Insya Allah, para pemuda yang banyak galaunya, bingung dengan hidupnya, sedikit-sedikit dapat pencerahan karena tulisan-tulisannya. Saya berani ngomong begini karena saya korban galaunya di beberapa tahun yang lalu. Padahal awalnya saya nggak terlalu suka loh sama novel-novelnya Tere Liye, karena menurut saya, ceritanya mudah ditebak, dan gaya penceritaanya kurang dapet feelnya, terkadang dia menjelaskan banyak hal secara deskripsi gitu aja, jadi agak membosankan. Tapi ditahun-tahun galau kemarin, aku banyak belajar dari tulisan-tulisannya di facebooknya, jadi akhirnya beli juga novelnya. Memang benar, gaya penulisannya agak membosankan, tapi ada hal lain yang special di novel-novelnya Tere Liye, yaitu pembelajaran tentang kehidupannya dapet banget.

Galauku sedikit demi sedikit menghilang setelah membaca novel Rindu, Hujan hingga yang paling ngena buatku adalah Sunset Bersama Rosie,  Novel terakhir itu walaupun akhirnya pemeran utamanya gak move on juga, hahaha, tapi tetap aja memberikan banyak pelajaran buatku tentang bagaimana merelakan seseorang yang sangat kita cintai. Apalagi yang diceritakan dalam novel Sunset Bersama Rosie itu jauh banget lebih menyedihkan keadaan patah hatinya dibanding patah hati saya. :)

Oke, langsung saja, follow Page nya Tere Liye di Facebook ya, yang ini dijamin akun aslinya, kalau agan-agan sudah mengikut Page Tere Liye dan nggak sama dengan yang ini, dijamin palsu. Satu lagi, Tere Liye selalu berkata, bahwa dia cuma punya satu akun media sosial, yaitu facebooknya tersebut, berikut akunnya, https://web.facebook.com/tereliyewriter/?hc_ref=NEWSFEED&fref=nf  dari akun tersebut anda bisa membaca petikan-petikan kalimat bijak Tere Liye bahkan kadang ia meng share beberapa novelnya dalam bentuk cerbung, yang di posting satu judul setiap harinya, dapet deh baca gratis untuk yang belum pernah baca novelnya.

Dari akun tersebut pula, anda bisa mendapatkan jadwal terbaru kapan Novel terbarunya akan release atau jadwal ia mengisi acara di seluruh indonesia.

Silahkan di follow, semoga bermanfaat. :) 
Terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan-tulisan di blog saya, kalau nemu tulisan yang bagus di blog saya, jangan lupa share ya. :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar