Rekomendasi Anime-anime Untuk Menyemangati Harimu

Udah lama pengin nulis ini. Tentang anime-anime yang membuatmu bersemangat dalam bekerja atau bersemangat dalam menggapai mimpi-mimpimu.

Pernah gak lagi loyo karena penatnya kehidupan dunia ini? Pernah gak semangatmu habis karena lelahnya pekerjaan? Pasti sering dong, hehe. Ada banyak cara untuk membuatmu terus bersemangat. Cara paling mulia adalah selalu ingat jika bekerja itu ibadah dan kewajiban kita. Jadi selain dapat materi dunia juga dapat pahala yang banyak di akhirat, tapi tentu harus pekerjaan yang halal.

Cara kedua yang juga sangat romantis adalah selalu ingat anak dan istri di rumah. Ini kusus untuk mereka yang udah pada merit yah, karena aku jomblo jadi cara ini gak bisa di pake, hahaha. Cara ketiga adalah cara lain-lain. Ada banyak cara, dan sebagai jomblo yang kesepian dan mengenaskan, hahaha :p aku cari pelarian dengan membaca buku-buku motivasi, atau cerita yang menginspirasi, juga termasuk menonton anime yang seru dan penuh semangat dalam berjuang menggapai mimpi-mimpi mereka.

Kebanyakan sih anime-anime yang bisa memompa semangat kita dalam terus berjuang menggapai mimpi itu anime-anime olahraga. Tapi ada anime lain juga kok selain anime olahraga yang semangat berkompetisinya begitu membawa kita untuk ikut bersemangat. Langsung aja aku kasih list anime-anime nya yah.. :) Gak usah pake review, entar kapan-kapan aku review satu persatu kalau ada mood. Haha.

- 1. Haikyuu, anime tentang volley ball ini begitu seru. Tenang untuk yang gak terlalu suka ngikutin anime, dan yang dulu udah terbayang jurus-jurusnya Tsubasa di anime Captain Tsubasa, jangan khawatir, kalau anime olahraga jaman sekarang ini udah berbeda dengan anime olahraga jaman dulu. Udah gak pake Jurus-jurusan lagi, murni teknik, strategi dan semangat yang bergelora. Kita akan di suguhkan suasana volley ball yang kental, dengan semangat berkompetisinya. Dimulai dari hal-hal kecil seperti berlatih, berteman, bekerja sama, konflik, persaingan, dan tentu saja putus asa hingga sakit hati karena di kalahkan. Buatku justru dramanya lebih berasa, menguras emosi kita, tapi tentu saja benar-benar membawa kita untuk ikut bersemangat. Jadi, cobalah tonton nih anime jika senggang setelah bekerja. Besoknya kita akan punya tenaga ekstra untuk kembali bekerja dan melakukan yang terbaik.

- DNA, Diamond No Ace, ini anime adalah anime tentang Biss Boll. Olahraga paling populer di jepang, paling mendapatkan banyak penonton. Untuk kita yang ada di indonesia, olahraga ini sangatlah masih asing. Oke untuk beberapa orang pasti tidak asing, tapi untuk kebanyakan orang indonesia pasti masih asing kok, termasuk untuku. Dramanya hampir sama dengan haikyuu, tentang suasana berkompetisi dalam dunia biss boll jepang. Justru DNA adalah anime pertama yang bisa membuatku meneteskan air mata bahkan cuma butuh dengan dua episode, hahaha. :) Pokoknya coba tonton aja deh. :)


- Shokugeki No Soma, Ini mungkin satu-satunya anime bukan olahraga yang bisa berdampak begitu besar dalam mendongkrak semangatku dalam berkarya setiap harinya. Dan lebih parah lagi, tema dari anime ini adalah masak-memasak. Pertarungan antar para calon koki terbaik di sebuah sekolah memasak paling elit. Oke, kalian pasti beranggapan sangat remeh dengan anime ini karena temanya masak-memasak, atau paling engga begitulah anggapanku dulu pertama kali. Tapi jangan salah, ratingnya sampe 9,7 atau hampir sempurna. Nih ceritanya bagus banget, bukan rumitnya yah, jangan samakan dengan cerita misteri yang rumit, tapi, ehmmm, apa yah, pokoknya bagus banget dah. Karena kita akan di suguhkan para calon koki terbaik yang bertarung mempertaruhkan hampir segalanya. Semangat untuk jadi yang terbaik, tidak menyerah dan tentu saja drama yang tersaji di dalamnya. Pokoknya tonton aja deh. :)




Udah tiga aja itu yang aku kasih review, yang lainya aku tulis list aja.
- Babby Steps
- yowamushi pedal

Untuk Download animenya silahkan pergi situs : http://mangaku.web.id/ dan http://animeindo.web.id/
Untuk Baca Mnganya silahkan pergi ke situs: http://mangaku.web.id/ , http://www.mangakita.net/ , http://www.komikid.com/
 
Sedangkan untuk baca manga DNA(Diamond No Ace, silahkan masuk di mangpark.me baru cuma nemu yang bahasa inggris subtitelnya, yang udah lengkap hingga chapter terbaru.)

Dan itu aja deh, hehe.
Selamat Mencoba menontonya.

Semoga bermanfaat untuk daftar tontonan yang baik untuk anda. :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar