Join Reseller KOK BAYAR??? Nyari Duitnya Dari Reseller Apa Dari Produknya Sih???

Sinih gue kasih tau beberapa hal. Yang udah tau, gak usah baca, entar enek lagi.
Karena lagi ngikutin dan add add orang-orang yang kayaknya jago-jago jualan, fb gue isi berandanya kebanyakan bahas bisnis. Kalau bahas ilmu bisnis sih enak, kalau bahas yg ngajakin bisnis ini gak ada yang bener kali.

Ngajakin gabung jadi reseller, ehh, mesti bayar dulu buat join. Pokoknya entah mereka sebut dg registrasilah, atau investasi lah,, sebodo amat gak usah terlalu di dengerin apapun mereka nyebutnya.
Intinya gini, mereka ngajak bisnis, biar kita jadi resellernya, atau apalah, tim networking kek atau segala halnya.

Tapi mereka minta, (gak minta jg sih, ngasih persyaratan, kalau minta kan ngemis, jadi pasang gaya gede, biar gak ngemis jadinya pasang tarif), terus join, dan entar kita bisa dapet ilmu sekalian ikut jualan.
Entar kita ikut jualan, jualanya jg bakal pasang tarif juga kan? Sama kayak atasnya. Ini mah jadinya MLM. =="

Udah, intinya gini lah., kalau beneran itu bisnis jualan produk, nyari reseller atau ngajak reseller buat ikut jualan tuh gak bakal "pasang tarif" buat join lah. Mereka "reseller" yang berhasil jualin produk kita, apalagi bisa jual banyak-banyak aja mestinya di kasih hadiah, karena ngasih keuntungan ke yang punya produknya kok. Kok malah dipersulit buat joinya?

OKe lah, dengan segala tawaran menggiurkan yang mereka tawarkan buat gue itu bullshit banget!
Sinih kalau minat beneran mau jualan, mau jadi reseller beneran yang gak tipu2, mending jadi reseller gue ajaa!

Barang gue yang bungkusin, gue yang kirimin paketnya juga, tinggal elu nyaman jualan aja sonoh seenaknya gimana. Mau jualan sambil tidur, sambil telentang, sambil ngopi, sebodo amat, yang penting bisa jualan.
Entar kalau ada orderan, tinggal bilang gue, gue bungkusin semua yg lu mau. Terus lu bayar gue dg harga reseller yang jelas-jelas lebih murah! Untung banyak elunya, gue dikit, tapi tetep untung, gak masalah!
Gak bakal nyedotin duit orang gak jelas lah gua!

Dan Kalau emang elunya bener-bener niat banget buat jualan, gue ajarin kemana aja masarinya, gimana jualnya, dan semuanya. Pokoknya gak usah panik!

Seberapa bener dan seberapa salahnya sih tulisan gue ini?
silahkan yang punya pendapat lain, share aja, mungkin gue yg gak ngerti.
Gue emg baru belajar, tapi gak bego2 banget buat di tipuin kan..

Follow me on twitter, and i will follow u back --> @NunuDNugraha
twitter itu akun pribadi, jadi gak ngomongin bisnis lah.. saling follow aja biar bisa berbagi.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar