TERNYATA ORANG KAYA HIDUP LEBIH LAMA!!!

Bukan saya yang nulis ini, copas tulisan Ippho Santosa di Grup WA.
Agak menggelitik banget kalau dipikir, jadi mungkin bisa menginspirasi juga hehe.

Bukan mitos! Orang kaya ternyata hidup lebih lama. Apa iya? Iya! Temuan dari Brookings Institution menunjukkan, laki-laki dengan pendapatan 10 persen di atas rata-rata rupanya mampu mencapai umur 14 tahun lebih panjang dibanding laki-laki dengan pendapatan lebih rendah.

Tentu saja ini berlaku secara rata-rata. Karena ada juga orang kaya yang usianya pendek. Contohnya saja Firaun yang meninggal sebelum berusia 40 tahun.Harapan hidup bagi mereka yang berpendapatan besar juga lebih tinggi. Ya, lebih tinggi. Harapan hidup mereka sampai umur 87 tahun, yang tadinya hanya umur 79 tahun.

Penelitian juga menunjukkan, stress kronis menjadi bagian dari kehidupan orang miskin, baik secara psikologis maupun fisiologis, yang akhirnya menjadi beban bagi mereka untuk berusia lanjut.
Orang kaya mampu hidup lebih lama karena kebiasaan baik yang rutin mereka lakukan. Seperti, disiplin yang tinggi (makan teratur), perhatian yang besar pada kesehatan (ke dokter terbaik, air terbaik, medical check up, supplement), menghindari rokok, dan lain-lain. Membaca ini, jangan baper. Jadikan saja inspirasi. Sekian dari saya, Ippho Santosa.

**
Menurut saya pribadi, saya yakin banget kalau Mati / ajal itu urusan Allah, takdir.
Tapi toh, yg namanya takdir, kita juga gak ngerti seperti apa takdir kita bukan? Jadi segala kemungkinan tetep saja bisa terjadi, dan apa yang mas Ippho tuliskan tersebut, gak salah juga sih. 
Tentang seperti disiplin tinggi(makan teratur), perhatian yang besar pada kesehatan( ke dokter terbaik, air terbaik, mendical check up, supplement), menghindari rokok dan lain-lain. Maksudnya, mereka sudah berusaha maksimal, jadi gak salah juga kalau Allah kasih lebih bukan? Walaupun tetep Walauhu'alam.

Boleh di share kalau setuju.
Yg gak setuju, boleh kasih pendapatnya di koment.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. antara percaya dan ga percaya mas
    tapi, kalo itu emang studi, bisa dipertanggung jawabkan juga
    ya gimana kita nyikapinnya aja he he he :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama mas, wallohu'alam mah.. hehe

      Hapus