Cuap-cuap Real Madrid di Pramusim 2016-2017




Madrid 1-0 Munich.

Secara keseluruhan dalam 3 pertandingan, lawan PSG, Chelsea dan Munich, selalu terlihat peningkatan dalam permainan madrid.
Setelah di acak-acak PSG di pertandingan pertama. Di mana celah terlihat di semua tempat, jg timwork yg what super acak-acakan. Tapi membaik di pertandingan lawan Chelsea kususnya tadi lawan Munich.
Jadi kupikir not bad lah, walaupun mainya gak wauw bgt, tapi gak masalah. Justru terlihat madrid punya banyak cara bermain, bukan cuma modal satu permainan. (Barca kiti kata, dan Atleti Bertahan total kemudian tusuk serangan balik) Permainan madrid terlihat lebih dewasa. Bisa menyesuaikan keadaan. :) ada saat bermain bertahan, ada saat dimana harus bermain mengusai bola, ada saat dimana harus serangan balik. :)
 
Padahal pake pelatih yg gak kalah mudanya sama Enrique dan Simone. (Kupikir modal Zidane bisa membuat permainan kek gitu adalah dari gurunya saat bersama Anceloti dan Dirinya sendiri yang emg passionya dia bgt itu sepakbola, sebagai mantan pemain paling fenomenal di jagad sepakbola.)
Lebih keren lagi, madrid di Tur pramusim ini, pake pemain anak-anak muda yg masih begajulan bgt, hahaha.
Kadang cukup menurunkan Marcelo di babak pertama sebagai senior dan Carvajal di babak kedua sebagai senior jg Captain.
Dan emang beberapa kali marcelo masih suka bgt kecolongan, tapi permainanya lawan Chelsea kemarin sukses bgt lah sebagai inspirasi pemain muda, panutan dan bisa mengekang ke begajulan meraka.
Hanya pas di final lawan Bayer tadi, ada cukup banyak para tetua yg diturunkan. Sang Kapten sendiri, Marcelo, Carvajal, El Thank, yah, hampir semua pemain inti musim lalu.

Tapi di babak kedua, justru pas pertandingan masih 0-0 madrid malah menarik hampir semua pemain seniornya dan di ganti pemain2 begajulan semua. Apa zidane sama sekali gak perduli mau menang apa kalah di pertandingan kali ini kah?

Engga juga sih, kupikir emg dia sengaja menurunkan semua pemain muda, tapi di kasih beban yg sama dg pemain senior. Kalian sebagai pemain madrid, mau kalian pemain muda-muda, aku gak perduli, sebagai pemain madrid, apapun yg terjadi pokoknya kalian harus menang. Bukan cuma sekedar membuat anak2 muda bisa bermain di level senior tpi jg menanamkan mental juara. :) (Ini sih cuma pemikiran gue, tapi biarin, aku yakin kok, haha)
--
- Moratta, sebagai striker utama yg harus bersaing dg benze, dia hampir selalu dimainkan sebagai starter, jg di tarik di akhir2 menit pertandingan. Permainannya masih belum bisa setingkat dg level para pemain bintang2 madrid lainya. Tapi bukan berarti dia udah gagal. Dia emg harus mendapatkan beban banyak kalau mau jadi Ace baru di tim. Mainkan aja, mau main jelek atau bagus, biar kalau main jelek, dia jadi gak bisa tidur dan merasa responsible bgt dg permainanya, yah, perjalanan pertumbuhan seorang Ace. 

- Enzo zidane, ini dikarenakan madrid cuma pake nomor punggung tanpa nama, dan akunya belum ngerti permainanya kek gimana, jadi gak keliatan, no comment lah.

- Assensio, nih pemain udah tenar aja di gosip-gosip kalau dia bermain waow bgt, dan pasti masuk tim utama musim depan, tapi sama kayak enzo, belum apal mainya nih pemain baru, jadi gak keliatan, no comment.

- Kovacic, pemain yg katanya udah gak punya harapan di madrid ini justru keliatan keren tadi mainya, bisa menguasa bola jg bisa menarik lawan, membuka peluang, walaupun belum se dinamis seniornya, modric.
Secara keseluruhan pemain2 muda madrid beringas bgt, jg termasuk mariano diaz. cuma ondegard justru hopeless bgt lah, masih kek anak kecil bgt, teknik bagusnya cuma bisa dipake lawan pemain2 seumuran dia, tapi mental abis2san lawan pemain senior.

--

Secara keseluruhan, optimis lah utk musim depan. Pemain madrid lengkap di segala sisi, kecuali masih butuh cadangannya Casemiro. Padahal mestinya kante nih merapat ke madrid, bakal lengkap. Kalau asensio masuk, tim utama, lini tengah yg di huni toni kroos dan modric bakal sesek bgt. Udah ada isco dan james yg nunggu2 kesempatan, tambah asensio. Dibuang satu sayang, gak dibuang takut bikin gak kondusif karena bakal ada yg terlalu lama duduk di bangku cadangan. Lagian james gak bisa fenomenal bgt sih mainya. Levelnya hampir sama persis dg Isco, mungkin jg assensio.

Depan masih ada Benze dg Moratta sebagai cadangan. Benze nih grafik permainanya stabil, maksudnya harusnya dia bisa lebih wow lagi, tapi rasanya udah mentok. Jadi lebih ngarep Morata yg bisa melampui benzema dan bisa selevel Lewandoski. Lagian tipe permainan morata hampir sama kek Lewan.

Vazquez jg memuaskan kalau jadi cadangan Krisno dan Bale. Pemain lengkap, permainan not bad, dan dewasa, bisa memakai banyak cara bermain tergantung keadaan. Mental bisa di andalkan karena adanya Captain Ramos jg Krisno dan sang Mentor Zidane. Haus trofi? Masih ada Krisno, dan ngarepnya sih pemain yg baru gabung kek Assensio dan Moratta jg haus bgt tropi, jadi bisa ngimbangin pemain senior lain yg udah mulai karatan, karena udah dapetin 2 tropi champion.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar