Galaukah? Hemmmmm



Di Umur 25 ini mah, yang namanya galau itu sesuatuh. Bukanya gak boleh galau, yah emang gak boleh si mestinya, cuma kadang masih pengin galau sekali-kali. Ada saat di mana dada berasa sesek banget, sesak nafas? Bukan. Penuh asap rokok? Bukan juga. Cuma baper aja. Berasa dada tak muat menampung segala rasa.

Tapi, seperti yang kukatakan sebelumnya, di umur 25 ini, galau itu sesuatu. Selain di pertanyakan umurnya, kedewasaanya, juga bakal jadi contoh yang gak baik buat di lihat. Di Facebook misalnya, aku punya tujuanku sendiri tentang facebook, yaitu tempat di mana aku ikut sedikit berjuang, menyuarakan pendapat sendiri, atau pendapat orang-orang yang ku anggap berada di pihak yang sama. Jadi bakal mengacaukan apa yang kuperjuangkan kalau menyelinginya dengan status-status galau.

Ini juga bukan tentang aku ingin terlihat keren, bukan. Aku tau aku keren, walau tak sekeren itu, haha. Tapi lebih jauh lagi, Gak mau ngajarin lemah, gak mau menunjukan kelemahan pada sesama manusia, apalagi gak mau cuma pengin nyari simpati. (Gue pake m3 sama smartfren sih, jadi gak nyari simpati, haha)

Jadi meskipun harus galau, aku mesti mikir, gimana caranya biar galau tapi tetep terlihat keren. Atau biarpun galau tetep juga terlihat gak lemah. Susah sih, tapi yang namanya bahasa tulisan itu sesuatuh, kamu bisa menyampaikan hal negatif dengan terlihat positif lohh kalau mahir. Jadi, mungkin galauku juga bisa terlihat keren, wkwkwk.

Well, even i dunno, this my galauan terlihat cool or not. What do you think? :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar