Hallo Kamu Yang di Sana

Hallo kamu yang di sana, jodohku yang masih Allah sembunyikan. Aku kadang bertanya-tanya, sebenarnya seperti apa dirimu? Sempurnakah? Atau seburuk diriku? Tapi jikalau aku mengharapmu sesempurna mungkin, aku tau aku pasti akan kecewa. Karena yang sempurna hanya untuk yang sempurna bukan? Dan aku jauh sekali dari sempurna. Atau kamu seburuk diriku? Sungguh aku sadar, yang buruk untuk yang buruk pula. Tapi melihat betapa buruknya aku, tetap saja aku berdoa Allah berikan yang lebih baik.

Hallo kamu yang di sana, apakah kamu semempesona dia yang paling mempesona? Atau semenyenangkan dia yang paling menyenangkan? Jika kamu semempesona dia, aku pasti orang yang sangat beruntung, karena mungkin semua luka akan segera sirna. Atau jika kamu semenyenangkan dia yang paling menyenangkan, hidupku mungkin akan jadi penuh canda tawa. Tapi aku sadar, tak ada orang yang sama, jadi kalau kau berbeda dengan dia atau dia, aku akan tetap mencintaimu seperti kamu adanya.

Hallo kamu yang di sana, aku harap kamu adalah orang yang dapat menerimaku apa adanya. Karena entah kenapa, satu hal yang selalu terpikirkan, akankan kamu memintaku untuk jadi pekerja? Kalau begitu lebih baik aku cari yang lain.

Hallo kamu yang di sana, aku akan menerimamu apa adanya. Aku sudah paham, bahwa setiap orang itu berbeda. Ada yang seperti kamu, seperti dia, seperti aku, seperti mereka. Jadi kalau kamu cukup jauh berbeda denganku, aku tetap akan berusaha sebaik mungkin mencintaimu seperti adanya kamu. Pun berharap kamu melakukan hal yang sama.

Hallo kamu yang di sana, aku tidak akan bertanya atau mempermasalahkan apakah yang kau suka. Apakah kau suka membaca? Suka menulis? Suka menonton film? Suka berolahraga? Atau yang lainya? Selama itu halal, lakukanlah yang kamu suka. Pun aku akan melakukan yang kusuka.

Hallo kamu yang di sana, aku harap kamu bisa menyatu denganku. Dalam raga dan jiwa, saling menutupi kekurangan, berjuang bersama, seperti aku adalah kamu dan seperti kamu adalah aku.

Hallo kamu yang di sana, di sini aku menunggumu. Terus berusaha untuk menjadi seorang yang lebih baik lagi. Meskipun itu susah sekali bagiku, tapi aku bukan orang yang gampang menyerah. Jadi kuharap kamu melakukan hal yang sama.

Hallo kamu yang di sana, selamat pagi, semoga hari ini jadi hari yang baik untukmu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar