Akun Twitter Bisnis Yang Worth Untuk Di Follow [ @Strategi_Bisnis ] – Business + Life

Ada yang suka ngikutin perkembangan dunia bisnis? Saya punya rekomendasi bagus untuk di follow di twitter nih. Silahkan follow akun @Strategi_Bisnis . Dia pemilik blog strategimanajemen.net  yang di nobatkan sebagai blogger bisnis terbaik no. 1 dalam pesta blogger Indonesia 2010.

Apa saja yang dibahasnya? Kebanyakan tentang resensi buku bisnis, pegembangan diri dan lain-lain. Tapi yang paling saya suka adalah ketika akun ini mas Yodhia, mulai membahas tentang perkembangan bisnis di Indonesia maupun dunia. Artikelnya sering menjadi viral dan di baca ribuan orang.

Mas Yodhia sendiri sering memberikan tips dalam menghadapi tantangan dunia bisnis di era sekarang. Atau tips-tips lainya untuk memaksimalkan kemampuan kita dan membuatnya menjadi sebuah penghasilan tambahan.

Dengan menggunakan fakta-fakta serta statistik yang di kumpulkannya, ia pun sering mencoba memprediksi arah bisnis di masa depan. Berikut beberapa contoh twiit yang ia bahas,

Tokopedia vs Bukalapak



China Vs Jepang


Grab vs Gojek

Sangat suka sekali menyimak twit-twitnya dia. Banyak ilmu yang di dapatkan, terlebih lagi membantu saya membuka pikiran saya yang sebelumnya gelap. Langsung saja monggoh untuk di follow. Jadikan akun twitter kita lebih bermanfaat. Tempat untuk belajar dan menyerap banyak informasi yang baik untuk diri kita.
Bosen bukan, melihat timeline yang hanya berisi twitwar antara para pendukung dan simpatisan partai, buzzer politik dan orang-orang yang dengan mudahnya terbawa salah satunya. Menjadi hatter dan lovers masing-masing sisi yang buta membela junjungannya dan buta menghina segala hal sisi yang dibencinya.

Dunia negative tersebut hanya membuat hidup kita penuh emosi, dengki, dan kotor. Sangat di sayangkan karena akan mengganggu banyak hal baik yang kita miliki. Mengkorupsinya bahkan mencaploknya untuk kedengkian yang lebih dalam.

Sekian untuk bab akun twitter yang rekomendasi untuk di follow. Selamat siang, dan sampe jumpa pada postingan selanjutnya bab akun twitter yang rekomendasi untuk di follow ya.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar