Review Produk Jam Tangan Swiss Army Original 300 Ribuan – Garansi 1 Tahun


Jam Tangan Swiss Army


Jam tangan sekarang ini memang bukan cuma sekedar barang “kebutuhan” pengingat waktu saja. Bahkan memang dari dulu, jam tangan sudah dipakai untuk melengkapi penampilan seseorang. Sebagai aksesoris seni yang dipandang indah untuk menghiasi tangan dan pelengkap fashion secara keseluruhan.

Masalah model jam tangan mana yang paling bagus, itu selera masing-masing. Setiap orang punya pilihan model kesukaan mereka berdasarkan gaya, pengetahuan atau bahkan kepribadian masing-masing orang. Jadi itu bukan masalah berarti untuk memilih model yang paling bagus. Percaya diri saja pada apa yang kita pilih dan suka. Walau terkadang jam tangannya terlihat tidak cocok dengan penampilan kita keseluruhan, tapi rasa percaya diri akan memberikan dampak berbeda pada orang lain yang melihatnya. Rasa percaya diri kita dapat menghipnotis mereka bahwa apa yang kita pakai, kususnya jam tangan adalah pilihan terbaik yang sedikit banyak menggambarkan karakter diri.

Sekarang kita tinggal berhadapan dengan bagaimana memilih jam yang bagus dan awet. Karena apa artinya model bagus tapi sebulan sekali kita mesti beli lagi? Saya pernah mengalami hal ini saat awal-awal saya kerja kantoran. Saya memang sangat awam masalah fashion apalagi jam tangan. Beli 30 rb di pinggir jalan, sebulan kemudian dari baterai mati, jarum dan karet hampir selalu bermasalah. Ujung-ujungnya beli lagi, dan lagi setiap bulan.

Kemudian saya coba cari jam yang agak mahalan, walau harga sudah 500rb tapi ternyata saya masih dapat barang KW, bukan original. Kualitas memang jauh dari jam 30rb an yang saya beli, awet, dan terlihat seperti jam mahal. Tapi seiring dengan waktu, semakin saya mengerti perbedaan barang Original dan KW rasanya hati saya makin menciut melihat jam tersebut. Ini jam KW, apa yang saya cari dengan memakai jam KW begini? Penghargaan dari orang lain? Atau tampilan yang terlihat mahal? Ohh ayolah, itu semua palsu. Lebih menyakitkan saya merasa memaksakan diri untuk memalsukan diri saya sendiri. Bukan kepercayaan diri yang saya dapat, justru sebaliknya.

Akhirnya setelah lama saya tidak memakai jam tangan karena merasa cuma membohongi diri sendiri dengan kekerenan palsu, saya memutuskan membeli jam tangan lagi kemarin. Tapi harus original, dan kalau bisa yang murah. Adakah? Saya pikir ada saja, misal jam tangan original merek lokal, pasti lebih murah dari merek original luar negeri bukan? Seperti sepatu merek Ardiles yang jauh lebih murah daripada Adidas?

Targetnya nyari jam tangan merek lokal, tapi seharian saya cari tidak saya dapatkan apapun. Justru malah nemu jam tangan lagi-lagi merek Swiss Army seperti merek KW yang saya miliki. Berbeda modelnya, dan jauh lebih murah. Setelah banyak melakukan perbandingan, saya yakin jam tangan tersebut memang original seperti yang tertera di keterangan produk dari toko tersebut. Berikut keterangannya:

Swiss Army
Seri 3037
100% Original
Kartu Garansi
Garansi Mesin 1 Tahun

Spesifikasi :

Water Resist
Crono Aktif Semua
Crono Tanggal Aktif
Crono Hari Aktif
Crono Jam Versi 24 jam
*Note Semua Crono Aktif Pada Jam ini Bergerak karna Ada Keterkaitan dengan Pergerakan Waktu
Untuk Crono Tanggal dan Hari dapat Diset

Material :
Case Body Alloy
Case Belakang Stainless Stell
Strap Leather
Diameter 5.2cm

Stock Ready :
Strap Coklat Muda List Kuning
Strap Coklat Tua List Kuning

Keterangan :
Paket Sudah Termasuk Box Exclusive Swiss Army
Kartu Garansi
Free Baterai Tambahan Sebagai Batrai Cadangan
Packing Busa 100% Aman
Harap Cantumkan Warna Pesanan Jam di Catatan Pembelian

Info Produk :

*Produk ORIGINAL Case Belakang Jam Stainless dan Tulisan Merk serta Type Deboss(Ukiran Merk Tulisan kedalam) Atau Emboss(Tulisan Merk Timbul) Tidak Akan Pudar
*Beda Dengan Yang Kw Tulisan Merk dan Type Hanya Ceplakan Saja Bukan Ukiran dan Bisa Pudar
*Beberapa Produk Original Memiliki Tulisan Merk dan Type Ceplakan Yang Lebih Detail
*Produk Original Telah Melalui Proses QC yang Ketat Sehingga Menjamin Kualitas Produk Tersebut
*Kenapa Produk Original Swiss Army DTE8Watch Lebih Murah Dibanding Seller Lain Bahkan Jauh Dari Harga Seller Lain Karena Harga Produk Langsung Dari Distributor BUKAN Dari Seller Lain Yang Buat Harga Lebih Mahal !!!

Kemudian saya cek pula ulasan-ulasan dari orang-orang yang sudah beli di toko tersebut.
Ulasan Jam Tangan Swiss Army Original dan Murah
Ulasan Jam Tangan Swiss Army Original dan Murah


Ulasan Jam Tangan Swiss Army Original dan Murah
Ulasan Jam Tangan Swiss Army Original dan Murah   




Berikut infomasi toko online di Tokopedia yang menjual barang tersebut:

Informasi Toko Jam tangan Swiss Army Original dan Murah
Informasi Toko Jam tangan Swiss Army Original dan Murah

  • 4 Bintang silver menandakan penjual tersebut sudah sangat recomended

Dan berikut nilai rata-rata untuk Model jam tangan swiss army seri 3037
  • nilai 4.8 dari 38 ulasan menceritakan produk tersebut hampir dinilai sempurna oleh para pembelinya. Saya sendiri memberikan rating bintang 5.
Secara keseluruhan menurut saya, barangnya memang ekslusif, ditambah kartu garansi 1 tahun dan box jam tangan swiss army membuatnya terlihat sempurna, dan membuat saya yakin tidak memilih jam tangan yang salah kali ini. Murah, berkualitas, dan original.

Kartu garansi:
kartu garansi jam tangan swiss army 1 tahun
kartu garansi jam tangan swiss army 1 tahun

Berikut galery foto-foto jam tangan swiss army,







Sekian review singkat yang agak panjang dari saya, semoga bermanfaat atau sedikit bermanfaat juga tidak masalah deh, saling berbagi saja prinsip dasarnya.

Terima kasih untuk yang sudah bersedia mampir.




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar