Baca Online Novel Negeri Para Bedebah, Gratis!

Di negeri para bedebah, kisah fiksi kalah seru
dibanding kisah nyata
Di negeri para bedebah, musang berbulu domba
berkeliaran di halaman rumah
Tetapi setidaknya, Kawan, di negeri para bedebah,
Petarung sejati tidak akan pernah berkhianat
novel negeri para bedebah
Novel Negeri Para Bedebah

Ada yang sudah baca Novel Negeri Para Bedebah? Pasti banyak sih saya yakin, karena memang fans Tere Liye ini juga banyak. Dan adapun yang belum baca, bisa coba baca aja. Lumayan bisa tambah banyak ilmu dari novel ini. Sedikit tahu tentang Ekonomi, dunia perbankan, bahkan bisnis dan politik. Ceritanya juga merupakan sesuatu yang baru. Tidak melulu soal cinta, bahkan kedekatan karakter utama dengan karakter lawan jenisnya hanya sebatas pekerjaan dan masalah yang dihadapi bersamaan.
Di google read pun ratingnya cukup tinggi, 4,26, selain fans fanatik nya Tere Liye, saya yakin pasti banyak pembaca lain yang sekedar suka novel mengatakan bagus.
Sinopsis Novel Negeri Para Bedebah;
Novel ini menceritakan tentang Seorang Konsultan Keuangan Profesional dengan masa lalu kelamnya, bernama Thomas. Karakter Thomas adalah seorang karakter yang sangat komplit yang hampir mendekati sempurna seperti karakter-karakter lain yang sering di jadikan lakon Oleh Tere Liye. Beberapa kekurangannya hanyalah masalah asmara yang membuatnya masih jomblo di umurnya yang 33 tahun.
Tetapi memang bukan masalah asmara yang akan di ceritakan di novel Negeri Para Bedebah ini. Melainkan petualangan Thomas dalam membantu Om alias Pamannya, saudara kandung ayahnya sendiri dalam menghadapi kebangkrutan dari bank yang dimilikinya. Kebangkrutan Bank Om Liem ini mirip sekali dengan kisah kebangkrutan Bank Century beberapa tahun lalu. Dan saya yakin sekali memang itulah inspirasinya, dari Tere Liye untuk menulis Novel Negeri Para Bedebah.

Kebangkrutan bank Om Liem ternyata masih ada sangkut pautnya dengan cerita kelam masa lalu Thomas bersama keluarganya. Skandal besar yang melibatkan polisi yang memiliki pangkat tinggi di Kepolisian. Tetapi kedalaman skandal tersebut masih jauh lebih dari hal itu. Dan karena hal tersebutlah cerita ini semakin menarik. Bagaimana Thomas berusaha semaksimal mungkin melakukan segala cara di negeri para bedebah yang terdapat banyak sekali para bedebah di dalamnya. Mengaitkan masa lalunya dan semua skill yang dimilikinya sekarang untuk membantu Bank Om Liem supaya tidak di tutup sekaligus membongkar skandal besar yang terjadi.

Pendek saja gambaran ceritanya yah, karena takut jadi spoiler dan bikin nggak asik lagi di baca. Untuk yang ingin memilikinya silahkan anda dapatkan di toko buku toko buku di kota anda, atau gramedia di kota anda. Atau yang lebih hebat lagi, anda bisa membacanya secara gratis di pagenya Tere Liye sendiri di facebook. Sekarang lagi di share setiap malam pukul 19.00 dalam bentuk cerita bersambung. Dan sudah mencapai episode 21 kemarin malam tanggal 24 Februari 2017. Jadi harus scroll terus ke bawah untuk yang ingin membacanya full di pagenya Tere Liye.

Tapi jangan khawatir, ada sebuah blog yang mengumpulkan share cerita bersambung Novel Negeri Para Bedebah ini dari page Tere Liye dalam sebuah blog. Jadi anda bisa membacanya dengan mudah secara online dan gratis di sana. Silahkan ke http://ciminis.blogspot.co.id/p/blog-page.html semua di rangkum dalam blog tersebut pun sudah sampe Episode 21 hari ini.

Sekian dulu deh postingan hari ini, semoga bermanfaat dan menjadikan hari dan waktu anda lebih berharga dengan mengisinya dengan hal-hal baik. Terima kasih yang sudah mampir. Insya Allah saya akan membangikan apapun yang menurut saya bermanfaat dan yang saya ketahui dalam bentuk postingan di blog ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar