PROMOSI PRODUK GRATIS DI FACEBOOK DENGAN PELUANG PEMASUKAN JUTAAN SETIAP BULAN!!!


PROMOSI PRODUK GRATIS DI FACEBOOK DENGAN PELUANG  PEMASUKAN JUTAAN SETIAP BULAN!!!

Untuk yang baru mulai belajar jualan, sama kayak ane nih, yang masih belum ngerti seluk-beluk gimana sih caranya berjualan di internet? Well, tentu saja ada banyak cara, tapi kali ini, saya mau bahas satu cara dulu ya. Yaitu promosi gratis lewat facebook.
Walaupun Cuma promosi gratis, jujur saja peluang dapet duitnya juga banyak sekali di sini. Buat yang udah biasa jualan, bisa dapet lebih dari 10 juta perbulanya looh. Padahal promosi gratisan aja, Cuma modal internet dan pc/laptop.
10 juta ane kira bukan angka yang terlalu kecil apalagi di dapat dari promosi gratisan bukan?
Yang penting, tekun, dan ulet. Jangan menyerah, banyak berdoa, positif thingking. J

Saratnya:
  •   Punya akun facebook terlebih dahulu.  (tips, kalau bisa, pake akun facebook lama aja, jadi gak terlihat facebook yang baru dibuat Cuma buat jualan, terus kalau mau buat akun pribadi, buat lagi aja, akun pribadi kan gak masalah kalau baru J
  • Koneksi internet
  • Siapkan foto-foto produk anda. (Jangan terlalu idealis dulu, khususnya buat para penjual pemula, karena yang paling penting adalah coba dulu, turun jualan dulu, baru perbaiki semua kekuranganya. Jadi kalau foto-foto yang kita pake belum professional, itu bukan terlalu masalah, dan yang paling penting, foto-foto produk anda, mesti punya logo atau tanda bahwa itu foto yang benar-benar anda ambil sendiri, bukan ambil dari google. Bisa pake logo, atau bisa pake nama kita)
  • Saratnya sih udah gitu aja dulu. Selanjutnya tinggal langsung terjun jualan yuk.
  • Masuk ke facebook, arahkan kursor ke kota pencarian di facebook seperti berikut.



  • .       Cari forum-forum yang kira-kira memiliki target terbanyak untuk jualan kita, ini penting banget. Walaupun posting di forum jual beli secara umum juga punya banyak peluang, tapi posting di forum-forum tertentu dengan yang langsung jadi target pasar produk kita adalah yang paling bagus. Missal, kita jual produk, kaos anime, cari grup dengan kata kunci anime, atau langsung anime tertentu yang jadi target pasar produk kita. Tapi di sini saya targetkan para pengguna motor di tanah air. Search saja vixion, klik temukan hasilnya seperti gambar berikut:


  •             Kemudian pilih grup di sebelah kiri (kenapa harus grup? Karena posting-posting di grup akan memberikan notif pada semua penghuni grup di dalamnya, dan ini akan sangat efektif membuat penghuni grup melihat postingan kita.)



  •  Langkah selanjutnya tentu saja anda harus bergabung terlebih dahulu dg grup-grup yang ada di list search. Gabung saja semuanya dulu, nanti ketika kita telah di perbolehkan join sama adminya bisa langsung posting.
  • Setelah diterima bergabung dengan grup, langsung saja kita posting jualan kita, pakelah bahasa yang sopan, gak perlu harus terlihat seperti bahasa sales yang mengumbar janji ini itu lah. Karena menurut saya, memakai bahasa yang halus dan sopan membuat orang-orang lebih merasa nyaman daripada membuat mereka merasa sedang jadi target jualan.


  • Lakukan posting-posting tersebut sebanyak mungkin ke grup-grup yang ada di facebook. Jangan lupa tulis contact person supaya mereka invite pin bb atau bisa chat di wa.
  • Sabar dan banyak berdoa, insya Allah, kita akan mulai mendapat calon-calon pembeli yang invite pin bb atau chat di wa/sms. Untuk yang baru pertama kali jualan, mohon untuk bersabar, karena kita belum punya nama dibanding para senior-senior yang sudah punya nama yang baik sebagai penjual jadi, jangan menyerah jika mereka baru tanya-tanya saja. Ini yang paling penting, karena kebanyakan kita menyerah di stage ini. Banyak yang nanya, tapi pada belum ada yg deal, banyak yang deal tapi PHP semua, pada gak jadi transfer. J pernah ngalamin hal ini di dua bulan pertama, serasa frustasi banget, sampe ingin nyerah, tapi di bulan ketiga, Alhamdulillah, mulai melimpah yang beli. J

Sekian satu tips promosi gratis di facebook yang ane pakai yah. Insya Allah kalau ada waktu, ane share tulisan-tulisan lain tentang tips-tips berjualan online gratis di media social.
Untuk yang pengin tau produk-produk yang ane jual bisa buka di : www.tokopedia.com/nunumufflershop
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi
BBM: 31109F1B
SMS/WA/CALL: 085773333699

Bisa pesan buat yang berminat, bisa pula bekerja sama dengan menjadi reseller saya, tentu saja dengan harga yang lebih murah untuk para reseller.

Untuk bergabung dengan grup saya di fb, dan bisa liat koment-koment positif, produk-produk yang dijual silahkan kunjungi : https://web.facebook.com/nunusonlineshop

Jangan lupa follow IG saya di : https://www.instagram.com/nn_muffler/
Untuk follow akun pribadi, bisa follow di twitter ane: https://twitter.com/NunuDNugraha

Terima Kasih. Semoga bermanfaat.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar