SAKIT TAPI MASIH DAPET DUIT!!!


SAKIT TAPI MASIH DAPET DUIT!!!



Judulnya lumayan wauw gak? Hehe, tapi gak salah juga sih, walaupun dapetnya belum wauw banget, tapi saya Alhamdulillah banget.


Ini curhatan aja sih, tapi entah bagaimana saya mengucapkan syukur sama yang Maha Kuasa. Nikmat yang Ia berikan benar-benar sesuatu banget buat saya. Ini saya bukan lagi ngeluh dengan sakit saya beberapa bulan ini yah, karena kondisi kesehatan saya sekarang ini terasa udah jauh lebih baik banget di banding seminggu yang lalu. Jadi yang ada hanya rasa syukur yang tiada habisnya.


Bayangkan saja, semenjak awal januari 2016, di mana orang-orang pada bersuka cita menyambut tahun baru, saya makin hari malah makin menjadi buruk kesehatanya saat itu. Sesek nafas yang biasanya terasa hanya sesekali, jadi terasa menyiksa. Bahkan hampir tak bisa tidur sebelum jam tiga atau empat malam, di mana saya sudah begitu lelah karena terjaga. Hampir dua bulan keadaan saya membaik, kemudian memburuk, membaik sedikit, kemudian jadi lebih buruk. Sesek nafas memang bukan satu-satunya, yang paling membuat diri ini terasa tak berdaya itu adalah kondisi tubuh saya yang terasa meriang terus. Badan yang panas, menggigil, sesek nafas, dan ngos-ngos an entah kenapa. Hampir dua bulan saya bolak balik ke puskesmas, rumah sakit, dan menemui dokter yang berbeda-beda pula. Entah bagaimana diagonosa mereka berbeda-beda tapi saya gak akan membahasnya lebih jauh.


Saya hanya ingin membahas tentang keadaan di mana saya harus ke rumah sakit, tapi masih dapet orderan, bahkan melimpah pas lagi di rumah sakit itu. Kuncinya adalah, internet, gadget dan partner, serta doa. Walau lagi sakit, masih tetep bisa bergerilya dengan modal laptop buat nyari calon pembeli. Tapi miris, semangat saya yang berlebihan justru membuat keadaan saya yang mulai membaik jadi buruk lagi. Sampe berkali-kali saya memaksa diri saya hanya tiduran. Walaupun tetap gagal karena masih ada HP, masih bisa bergerilya sedikit demi sedikit dengan HP sony saya sambil tiduran. Dapet orderan langsung diterusin ke partner. Masalah pembayaran partner saya yang baik selalu datang ke tempat saya, dan berbagi hasil juga pembayaran, dan Alhamdulillah Allah kasih saya partner yang baik pula.


Dari awal januari hingga pertengahan bulan maret ini, hampir hampir saya tak pernah keluar rumah kecuali berobat. Bahkan jajan makanan di malam hari rasanya gak punya tenaga buat naik motor. Tapi Alhamdulillah, duit/rejeki masih ngalir aja deh. Bener-bener Alhamdulillah banget, padahal saya bukan blogger yang ngasilin duit dari ngeblog. Saya benar-benar jualan barang real, secara online dan di paketin menggunakan tiki/pos/jne. Susahnya adalah kirim-kirim ke pos/tiki/jne tersebut, tapi Alhamdulillah partner saya mau melakukan semuanya, tinggal saya aja jualan sebanyak-banyaknya di internet buat sekarang ini, sampe bener-bener sembuh.


Alhamdulillah punya job yang menyenangkan banget, gak harus di perintah-perintah(gue entah kenapa makin hari, makin gak suka aja diperintah, bener-bener makin hilang itu jiwa karyawanya, maunya bebas.) Alhamdulillah punya job di mana saya harus jalan-jalan ke rumah sakit pun, rejeki tetep ngalir. Alhamdulillah untuk semua hal nya, kurasa, aku benar-benar mencintai pekerjaan yang bebas seperti ini. Tinggal belajar ngeblog, dan bisa menghasilkan uang dari nge blog deh, target belajar itu dulu. Biar makin bisa bebas saja jadi manusia. Bismillah. J

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar